Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

OBAT ASAM URAT HERBAL MANJUR MUJARAB

Obat Asam Urat Herbal Manjur Mujarab ~ Asam urat atau yang bisa disebut masyarakat indonesia sebagai penyakit rematik memang sering menyerang seseorang di usia 30 tahun keatas. Penyakit asam urat pada umumnya menyerang otot, sendi dan sistem tulang di area sekitarnya, bahkan penyakit ini bisa menggangu sistem imun tubuh.

Asam urat merupakan sisa dari metabolisme pada zat purin yang asalnya dari makanan yang telah dikonsumsi oleh tubuh.

Apa itu purin..? Purin yaitu zat yang asalnya dari makhluk hidup yang ada didalam setiap bahan makanan. Sehingga jika kita mengkonsumsi makanan seperti contohnya daging ayam maka purin yang ada didalam ayam tersebut akan termakan dan masuk kedalam tubuh manusia. Purin terdapat juga pada tumbuhan tidak hanya pada makanan berjenis daging saja.

Dalam keadaan yang normal pada tubuh seseorang, jika seseorang tersebut mengkonsumsi purin maka asam urat hasil sisa metabolisme tersebut akan dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran atau urine. Jika asam urat masuk secara berlebihan maka ginjal seseorang tidak mampu dalam mengeluarkan asam urat tersebut. Selanjutnya pada persendian akan menyebabkan bengkak dikarenakan asam urat berkumpul pada persendian tersebut sehingga penderita asam urat biasanya akan mengalami nyeri dan bahkan sulit untuk berjalan.

Penyebab munculnya penyakit asam urat..???
Penyebab penyakit asam urat adalah tingginya kadar asam urat. Asam urat merupakan limbah yang terbentuk dari pemecahan zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Setiap harinya, asam ini dibuang dari tubuh kita melalui ginjal. Jika asam urat yang dibuang dari tubuh jauh lebih sedikit dari jumlah produksinya, maka sisanya akan menumpuk di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal-kristal tajam natrium urat. Pembentukan dan penumpukan kristal-kristal tersebut bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari.
Beberapa kristal yang bertumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi yang disebut sinovium mengalami radang yang terasa menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti penderita sedang mengalami serangan asam urat.
Pada akhirnya, kristal yang tertumpuk akan membentuk gumpalan keras yang disebut tofi. Tofi ini bisa menyebabkan kerusakan pada tulang rawan sendi dan tulang di sekitarnya. Jika tidak segera ditangani, bisa mengarah pada kerusakan sendi permanen dan jika sudah seperti ini, sendi akan terasa kaku dan sakit ketika digerakkan.
Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit asam urat, diantaranya adalah:
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat cenderung dialami mereka yang berusia lebih tua dan kaum pria.
  • Sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel, ikan sarden, dan kerang-kerangan.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras seperti spirit atau bir.
  • Memiliki hipertensi atau diabetes.
  • Memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat.
  • Memiliki keluarga dengan riwayat penyakit ini.
Diagnosis penyakit gout (Asam Urat )

Untuk mendiagnosis apakah Anda menderita gout, biasanya dokter akan memeriksa keberadaan kristal-kristal natrium urat di dalam sendi-sendi Anda. Sebelum melakukan tes, pertama-tama dokter akan bertanya mengenai riwayat kesehatan serta gejala-gejala yang Anda alami, seperti:
  • Lokasi sendi yang terasa sakit
  • Seberapa cepat gejalanya muncul
  • Seberapa sering Anda mengalami gejala tersebut
  • Apakah Anda sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu
  • Apakah di keluarga Anda ada yang menderita penyakit gout
  • Penanganan penyakit asam urat
  • Penanganan penyakit asam urat memiliki dua sasaran utama, yaitu meringankan gejalanya dan mencegah serangan terulang kembali.

Berikut ini adalah sekian banyak dari gejala penyakit asam urat yang harus diwaspadai :
  • Persendian terasa sakit ketika akan bergerak
  • Terasa sakit dipersendian setelah bangun tidur di pagi hari dan malam hari
  • Terasa sakit dipersendian secara berulang-ulang
  • Terasa sakit , ngilu, linu, kesemutan, dan membengkak sampai berwarnakemerahan (meradang) dipersendian
  • Persendian yang diserang diantaranya sendi kaki, sendi jari tangan, sendi dengku, sendi tumit, sendi pergenlangan tangan, dan siku.
Bagaimana Sekarang anda sudah tahu mengenai penyakit asam urat, penyebab, dan gejalanya? Apabila anda sudah tahu dan mengerti penjelasan yang disampaikan diatas, maka selanjutnya akan dibahas mengenai obat Herbal asam urat.

Menderita dengan rasa nyeri dan pembengkakan pada sendi sendi akibat asam urat?. Ingin segera sembuh total tanpa harus pergi ke dokter dan cukup dengan biaya murah. Obat asam urat herbal De Nature solusi alternatif terbaik bagi dalam menuntaskan penyakit asam urat yang selama ini anda alami.
Obat Asam UratDe Nature Indonesia terdiri dari kapsul secumber dan kapsul basella, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat dan menurunkan kadar asam urat yg tinggi pada tubuh penderita.

pesan-sekarang
Khusus pemesanan 
utk bulan ini Rp. 300.000
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah Kualitas terbaik Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik Masa penyembuhannya 3-5 hari Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir)
wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 50.000,
kecuali Irian dan Madura 100.000
(SMS konfirmasi pembayaran ke : 0819 0341 3838) 
Cara Pemesanan Obat : Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, Obat apa,Bank apa Contoh:Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat eksim”, via BCA / BRI / BNI / MANDIRI.
Setelah melakukan pembayaran, mohon segera konfirmasi kepada kami via SMS dengan format sebagai berikut
Format konfirmasi pembayaran: Nama Bank & Jumlah Transfer, Nama Pemilik Rekening Nama Anda, Alamat Lengkap, No. Hp, Pesan Obat Apa.
Contoh formatnya: BNI 320rb Erick Saputra,To. Erick Saputra,D/a: Jln. Dunia Akhirat 10, Perumnas Griya Indah Blok A1 No 11 Rt. 01 Rw. 02, Kel. Rawajaya, Kec. Bersihrindang, Kab. Bahagia, Propinsi Sehat Sejati, Kode Pos 12345, Hp. 081567123456, Obat Gatal
Pembelian barang dikirim pake : TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
~ Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak dikirim bagaimana???
~ Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??
~ Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/ tlp !
Kontak: 0819 0341 3838 (Call/ Sms) 0821 3528 3838(Call/ Sms/ Whatsapp)
Sumber:
thumbnail
Judul: OBAT ASAM URAT HERBAL MANJUR MUJARAB
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat ambeien atau wasir Herbal manjur, obat cream eksim, obat diabetes melitus paling ampuh, Obat Ejakulasi Dini dan Impotensi :

 
Copyright © 2016. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Abahroil